Senin, 03 Desember 2012

my story _050712_

aku ngga pernah pernah tau kenapa aku bisa mencintai dya yang aku tau hanya dia yang bisa membuat aku nyaman bila aku berada di dekatnya..
aku mulai tertarik pada nya saat 3 tahun lalu aku melihat dya memainkan kesenian asal daerah kami yaitu tambuah ..

jujur aja saat melihat dya mataku tak pernah mau lepas memandang wajahnya, entah apa yang aku rasakan saat itu.
aku slalu menunggu-nunggu untuk bertemu dya karna aku pada saat itu hanya bisa bertemu dya saat acara-acara tertentu saja.
dimana acara itu mengundang kesian tambuah untuk acara itu.
hemm cukup aneh kan yang aku rasain ??
aku ngga tau siapa dya, nama dya, suku dya, umurnya berapa, sekolah ato kerja dimana tapi aku bisa tiba-tiba memiliki rasa aneh yang slalu aku rasakan di hati aku .
namun seiring berjalannya waktu takdirpun mempertemukan kita di acara pernikahan saudara aku ,
di acara itu aku masih belum bisa untuk bersenda gurau dengan dia, yang aku lakuin ya seperti biasa cuma bisa memandang wajahnya dya aja.
ahahah bodoh ya aku cuma bisa jadi penggemar rahasia, hem tapi ngga di duga-duga ternyata dya itu adalah abangnya perempuan yang aku kenal saat jadi pager ayu namanya puput,
tanpa di sadari aku ngga sengaja curhat sama dya tentang cowo itu.
dan yang membuat aku kaget puput bilang mau ceritain ke abangnya kalo selama ini aku suka sama abangnya itu.
ya ampun malunya aku saat itu :(
tapi lambat laun aku mulai dekat dengan cowo itu, namanya dya itu adalah Andri, sungguh nama yang simple tapi bisa membuat aku gila . aku mulai sering komunikasi dengan dya lewat facebook dan dari facebooklah aku dan dya bertukar nomor handphone nah mulai saat itu jadi semakin akrab dengan dya,
yang bikin aku melting itu ternyata dya suka juga sama aku :D
wahh rasanya sesuatu banget deh ,,
eheheeh..
dan akhirnya pada tanggal 5 Juli 2012 aku dan dya memutuskan untuk menjalin suatu hubungan :)
dya mebak aku setelah aku nemenin dya makan siang ..
eheeeheheh ..
mulai saat itu dya jadi sering main kerumah dan akrab dengan orang tua ku :)
tapi pada akhirnya hubungan kita berakhir :(
tepat pada tanggal 29 september :(
hubungan ku hancur karna sahabat aku dan sahabatnya dya .
sampai saat ini aku masih sayang sama dia tak peduli apa yang di bilang orang lain tentang dya .
karna yang cukup aku tau adalah bahwa aku cinta dya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar